Beranda News Messi Minta Manajemen Barcelona Beli Sadio Mane

Messi Minta Manajemen Barcelona Beli Sadio Mane

0
Messi Minta Manajemen Barcelona Beli Sadio Mane

Jakarta – Mega bintang Barcelona, Lionel Messi dilaporkan mendesak petinggi manajemen El Barca, untuk bisa segera merekrut Sadio Mane dari Liverpool.

Messi menilai, Mane sebagai pemain yang dapat meningkatkan kecepatan serangan Barca, yang sebelumnya diharapkan datang dari seorang Philippe Coutinho.

loading...

Countinho pun dianggap gagal menampilkan performa memukau, yang berdampak dengan masa depannya yang tak menentu di Camp Nou.

Sementara itu, aksi Mane bersama The Reds terus menuai pujian dengan koleksi 20 gol yang membawa Liverpool masih bersaing dalam perburuan gelar Premier League dan Liga Champions.

Striker timnas Senegal itu pun mencetak dua gol, saat The Reds mendepak Bayern Munich di 16 besar Liga Champions awal pekan lalu, dan kinerja itu dipahami menarik perhatian Barcelona.

Don Balon mengklaim, petinggi Barcelona memahami usulan Messi, untuk memboyong Mane yang dianggapnya juga sebagai titisan salah satu bomber legendaris Barca, Samuel Eto’o yang mencetak 130 gol dalam 199 laga El Barca dari 2004 hingga 2009.

Namun, langkah apapun untuk Mane akan dipersulit, dengan klausul dalam kontrak yang membawa Coutinho dari Anfield ke Camp Nou tahun lalu.

Sebagai bagian dari kesepakatan itu, Liverpool menetapkan Barcelona harus membayar tambahan €100 juta (£89 juta), jika mereka mendatang lagi pemain mereka sebelum 2020.