Beranda Ekonomi Diterima S2 di Stanford, Maudy Ayunda Kaget

Diterima S2 di Stanford, Maudy Ayunda Kaget

0
Diterima S2 di Stanford, Maudy Ayunda Kaget

Jakarta – Maudy Ayunda tak menyangka dirinya diterima untuk menempuh studi S2 di Stanford University. Dia sempat minder lantaran universitas bergengsi dunia itu hanya sedikit menerima mahasiswa.

Aktris yang juga penyanyi itu membagikan ceritanya melalui Instagram. Dia tak menyangka mimpi besarnya untuk kuliah di Stanford bisa menjadi nyata.

loading...

“Saat ini aku mengalami dilema yang indah, aku mendengar kabar dari mimpi besar yang lain yakni penerimaan program MBA Stanford. Jujur aku tak berpikir bisa masuk. Tingkat penerimaannya sangat rendah dan saat mengajukan aplikasi, aku mengingatkan kepada diri sendiri bahwa seharusnya tidak menaikan harapan saya. Hampir mustahil untuk masuk,” cerita Maudy, dilihat detikHOT, Senin (4/3/2019).

Kini Maudy pun dilema sebab dirinya juga diterima untuk program master di Harvard University. Berkuliah di universitas nomor satu dunia itu juga termasuk salah satu mimpi Maudy.

“Aku belum memutuskan. Tapi aku sudah condong ke salah satu kesempatan yang besar ini. Aku akan membagikan keputusanku ini nanti ketika waktunya tiba,” ujar Maudy.